Miftah Farid Adiwisa • 05 May 2021 1477

IT Broadcast Engineer Terlahir dari UBSI

Menjadi seorang IT merupakan sebuah tantangan yang membuat adrenalin naik secara drastis.Menjadi modal utama seorang IT yaitu menguasai bahasa pemograman dan aplikasi-aplikasi pendukung dalam membangun sebuah projek.

            Sobat IKAUBSI mari Bersama-sama simak cerita inspirasi dari Alumni Universita Bina Sarana Informatika. Ahmad Alfan Perwira, S.Kom seorang IT IT Broadcast Engineer pada perusahaan MNC Animation merupakan satu dari beberapa alumni sukses dari UBSI Kampus Sukabumi. Ahmad Alfan Perwira Kampus UBSI Sukabumi Program Studi Ilmu Komputer Pada tahun 2014 – 2018. Menjadi seorang IT Broadcast Engineer di perusahaan terutama perusahaan MNC Animation adalah sebuah tantangan baru dalam hidup saya, karena saya harus beradaptasi dengan lingkungan baru dimana harus bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab yang besar. Berkarir yang saya rasakan saat ini didunia IT adalah saya menemukan banyak hal baru dan harus mempelajari serta mengimplementasikan kedalam projek.

                Sobat IKAUBSI ada pesan penting dari alumni UBSI Kampus Sukabumi buat kita semua, agar memperoleh karir yang cemerlang “Cara Terbaik Untuk Sukses adalah Memerangi Rasa Malas Dalam Diri” (ujar Alfan). Semoga Sobat IKAUBSI dari sabang sampai Merauke mendapatkan kesuksesan Aamiin. (HHI)